Kamis, 11 Juni 2009

Pria di Amerika Lahirkan Anak (Anak Kedua)



Oregon – Masih ingat dengan Thomas Beatie? Pria Amerika yang setahun lalu melejit namanya lantaran melahirkan anak perempuan kini ternyata hendak melahirkan kembali. Menurut dokter, Beatie akan melahirkan anak laki-laki dalam minggu ini.

“Saya merasa bukan pria atau wanita yang menginginkan anak. Ini adalah kebutuhan manusia. Saya adalah manusia dan saya punya hak untuk memiliki anak biologis,” kata Beatie seperti dilansir Ananova, Rabu (10/6/2009).

Beatie sebelumnya adalah seorang wanita yang menjalani operasi transeksual menjadi seorang pria pada 2008 lalu. Namun, dia memutuskan untuk tetap menyimpan organ seksual kewanitaannya.

Juli 2008, Beatie melahirkan seorang anak perempuan. Kini, dia melahirkan seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Beatie mengaku terkejut dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya dan pasangannya. “Kami adalah pria, wanita dan anak. Ironis memang dengan perbedaan kami, tapi kami satu keluarga. Sama saja dengan yang lainnya,” kata dia.

Ketika ditanya kenapa dirinya membuat keputusan yang tidak mudah bagi orang lain, dia mengatakan bahwa orang hanya belum terbiasa melihat pemandangan seorang pria yang hamil.

(mei/anw)E Mei Amelia R – detikNews

0 komentar:

Posting Komentar